Jumat, 19 Agustus 2011

Jebakan !!!!

Dialog 1 :
Cowo : Akhirnya aku sudah menunggu saat ini tiba sejak lama
Cewe : Apakah kau rela kalau aku pergi?
Cowo : Tentu Tidak!!Jangan pernah kau berpikiran seperti itu
Cewe : Apakah Kau mencintaiku?
Cowo : Tentu!! Selamanya akan tetap begitu
Cewe : Apakah kau pernah selingkuh?
Cowo : Amit², nggak!! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu
Cewe : Maukah kau menciumku?
Cowo : Ya
Cewe : Sayangku

( Coba kalo bacanya terbalik dari bawah ke atas !! )

Dialog 2 :

Si Bego : “Wah.. Hotel ini keren juga, hotel apaan sih, baru yah…?”
Si Kubret : “Iya… Keren bo…”
---------------------------------Ketika melewati pintu masuk hotel
Si Bego : “Eh bo… Ini namanya HOTEL ENTRANCE.”
Si Kubret : “Oohh… Hotel entrance, baru pasti, gua baru liat, keren juga nih hotel entrance…”

( keterangan: hotel entrance = pintu masuk hotel ) 


Dialog 3 :
Kantin kampus
Si Bego : “Jam berapa sekarang?”
Si Kubret : “Jam 11.00”
Si Bego : (buru-buru) “Anjrit! Gue telat!!”
Si Kubret : “Kuliah jam 11?
Si Bego : “Enggak. Kuliah jam 9.00”

Dialog 4 :
Si Kubret : “Oi, ikan cupang-nya satunya berapa?”
Si Bego : “Lima ribu.”
Si Kubret : “Wah, mahal banget tuh, kalo lima jadi Rp 25.000,- gimana?”
Si Bego : “Wah, belum dapet tuh . . . ”

Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sky Design Pointer
ungu cliquers | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent