Kamis, 22 Maret 2012

Camilan Yang Memicu Sakit

Keripik Kentang(Potato Chips)
Yang kamu rasakan:Dehidrasi dan bloated(bengkak perut) karena kebanyakan garam.
Yang harus dilakukan:Konsumsi makanan yang mengandung banyak air seperti buah kiwi,semangka,mangga,timun atau beras merah. Jangan lupa minum air putih yang banyak.
Cokelat
Yang kamu rasakan:Letih dan lekas marah karena gula dan kafein membuat level energimu melonjak dan mekusian menurun.
Yang harus dilakukan:Reach for karbohidrat kompleks seperti pisang atau semangkuk bubur. Karbohidrat kompleks lambat dilepas dalam darah hingga menjamin kompleks lambat dilepas dalam darah hingga menjamin tersedianya suplai energi yang konstan. Konsumsi cokelat sebaiknya jangan lebih dari 20-30 gram saja dalam setiap penyajian.
Pizza atau Makanan Mexico
Yang kamu rasakan:Bloated(bengkak perut). Keju yang melimpah sangat susah untuk dicerna.
Yang harus dilakukan:Hilangkan bengkak perut dan gas di lambung dengan minum air hangat plus lemon. Coba juga makan buah dan yoghurt. Sebaiknya pilih takeaway foods yang lebih banyak mengandung sayur, seperti makanan Thailand.
Es Krim
Yang kamu rasakan:Konsipasi(sembelit) dan sakit perut yang menusuk karena terlalu banyak susu.
Yang harus dilakukan:Minum teh alkali untuk menurunkan kadar asam di perut. Cobalah ginseng dan teh hijau. Sebaiknya pilih es krim ukuran kecil, jangan membeli ukuran besar untuk menghindari kamu menghabiskan semuanya.

Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Sky Design Pointer
ungu cliquers | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent